Link

Friday 29 November 2013

Sepeda Terfavorit di Korea

Penomena sekarang ini tidak dapat dipungkiri lagi bahwa semakin menjamurnya penggemar artis Korea. Salah satunya itu terjadi di kampus Saya. Bisa dipastikan kampus anda atau sekolah anda pun menderita hal yang sama. Bagaikan Virus TB, penyebarannya begitu cepat. Mayoritas penggemarnya terpesona dengan penampilan dan gaya hidupnya.
fixie-korea-sepeda-fixedgear-fix-indah-gaya-hidup
Tapi, tahukah anda? bahwa penduduk Korea juga sangat menggemari sepeda. Oleh karena itu saya tertarik untuk menulis tentang sepeda apa yang banyak digemari oleh warga Korea sana.
gaya-sepeda-korea-cantik-indah-anggun
Seperti yang kita ketahui, jenis sepeda yang sedang naik daun dewasa ini yaitu sepeda jenis Fixie. Sepeda jenis road ini ternyata sangat disukai juga oleh kaum hawa. Tak ketinggalan, kaum hawa ‘negeri gingseng’ pun tidak ketinggalan mengikuti tren yang melanda remaja-remaja kaum urban. Mulai dari dilatarbelakangi oleh kebutuhan sehari-hari hingga sekedar gaya hidup saja. Penggemar fixie wanita berlomba-lomba memiliki sepeda fixie dengan tampilan yang tentunya cantik, menarik, indah, dan mewakili atau mampu mengekspresikan sang pemilik sepeda tersebut.
sepeda-korea-cantik-dan-indah
Cantik, menarik dan indah, itulah image yang tebangun dari sepeda fixed gear oleh kaum hawa.
Dan tidak mau kalah oleh kaum adam yang menyukai freestyle, para wanita pun ikut menjajal trik yang bisa digali dari sepeda jenis fixed gear tersebut.

No comments:

Post a Comment